Kebangkitan FSPS

Tahun 2017 baru kita lewati 3 bulan atau 90 hari. Telah banyak perubahan perubahan terjadi dalam organisasi Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa. Semangat memperbaiki kekurangan kekurangan yang dahulu pernah terjadi sedikit demi sedikit mulai teratasi dengan bertambahnya anggota. Mulai dari masuknya PT. Beesco Indonesia menjadi anggota FSPS kemudian berlanjut PT. Heinz ABC Indonesia Karawang Plant dan kemarin PT. Ehwa Indonesia bergabung dalam keluarga besar FSPS.

"Perbaikan yang kita tanam maka Buah manis yang akan kita petik"

Rakerum 2017
Ibarat itulah saat ini FSPS, hujatan hujatan, hinaan hinaan bahkan lebih kepada Fitnah kepada kita begitu banyak tapi kita semua sanggup menghadapi dengan bukti-bukti nyata sebagai jawaban atas Hujatan, hinaan dan fitnah yang ada.

Sahabat-sahabat semua di FSPS, mari jadikan tahun 2017 ini menjadi tahun special tahun panen buat FSPS atas semua yang telah kita tanam di tahun 2016. Semangat mengembangkan organisasi melalui mengenalkan FSPS sampai semangat buat belajar hukum-hukum dalam ketenagakerjaan yang langsung akan diberikan oleh Pemimpin Tertinggi organisasi yaitu Adipati FSPS. Tanpa kekompakan dan kesolidan anggota maka FSPS tidak akan bisa seperti sekarang ini maka sudah menjadi kewajiban kita semua untuk menjaga dan melestarikan. Bebaskan pikiran dan otak kita untuk selalu mencari kesalahan-kesalahan orang lain khususnya sesama saudara di FSPS tapi selalu lah menjadi Penyelesai semua masalah dalam organisasi FSPS melalui ide-ide dan gagasan-gagasan kita.

Kita percaya bahwa kalian mampu dan bisa untuk menjadi yang terhebat dari yang hebat.

Lakukan Lupakan

Koko Adi Sanjaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.