KELAS HUKUM FSPS TAHUN AJARAN 2017

Warta Panembahan.Jum'at 14 April 2017-
Menghadapi semakin berkembangnya dunia perindustrian ditanah air, maka tantangan dalan dunia Ketenagakerjaan pun semakin berat .

Banyaknya permasalahan yang dihadapi oleh kaum pekerja baik internal maupun eksternal ,memaksa pekerja, baik yang bernaung dalam organisasi serikat pekerja maupun yang tidak berserikat untuk belajar dan memahami hukum ketenagakerjaan yangberlaku di Indonesia .


Menyikapi hal tersebut Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa ( FSPS ) ,Sebagai salah satu Organisasi serikat pekerja dengan moto khas nya "LAKUKAN DAN LUPAKAN" mengadakan Pendidikan Hukum ketenagakerjaan dimana untuk tahun 2017 ini memasuki tahun ajaran kedua.

Pendidikan yang rutin diselenggarakan setiap hari Jum'at ini terbuka bagi seluruh anggota FSPS di semua wilayah atau cabang. Maksud dan tujuan adalah supaya setiap anggota FSPS semakin sadar untuk belajar hukum dan bisa melakukan advokasi atau pembelaan bagi dirinya sendiri ataupun maksimalnya bagi organisasi ketika menghadapi suatu kasus ketenagakerjaan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.