PENDIDIKAN REGULER MINGGUAN

PENDIDIKAN REGULER MINGGUAN
Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS) Merupakan serikat pekerja yang muncul dari sebuah perubahan serikat yang sudah ada selama ini yang banyak mengedepakan aksi dijalanan dan Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS) datang dengan nuangsa baru dalam berserikat yaitu dengan mengedepankan metode LITIGASI.

Apakah yang di maksud dengan LITIGASI?

LITIGASI adalah proses dimana seorang individu atau badan membawa sengketa, kasus ke pengadilan atau pengaduan dan penyelesaian tuntutan atau penggantian atas kerusakan. dan istilah biasanya mengacu pada persidangan pengadilan sipil. Proses pengadilan tidak selalu terjadi dalam gugatan penggugat.

Untuk Menunjang kearah tersebut Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS) selalu berusaha menjadikan anggotanya disetiap tingkatan dari Serikat Pekerja Anggota (SPA) sampai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) supaya berusaha belajar terutama tentang ilmu ketenagakerjaan.

Dan Pengajaran yang selama ini sudah berjalan untuk menunjang kemampuan dan keilmuan suapaya bisa mencapai proses LITIGASI yang hebat adalah PENDIDIKAN REGULER MINGGUAN yang selalu dilaksanakan setian Minggu pada Jum'at malam Sabtu.Adapun pesertanya adalah semua anggota Federasi Seikat Pekerja Singaperbangsa.

Materi dari Pendidikan mengupas semua yang berhubungan dengan ketenagakerjaan dari mulai Perikatan atau perjanjian sampai hukum-hukum ketenagakerjaan.
Pendidikan ini diberikan langsung oleh Pimpinan tertinggi Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS) yaitu Adipati Karawang (Kang Abda Khair Mufti)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.