Stand Up Comedi Ultah Pabrik

Assalamu'alaikum wr.wb...
Langsung saja perkenalkan nama saya Agus Sugiyanto.Tapi saya gak mau di panggil Agus.maunya di panggil sayang sama kamu...iya kamu (sambil nunjuk penonton cewek)...kamu mau mas? 
Ngomong-ngomong nama panggilan disini di PT. ....(nama pabrik) banyak yah yang nama panggilan nya disingkat gitu.Misal kaya Pak Budi Kuncoro disingkat Pak BK...terus Pak Budi Hermawan disingkat Pa BH...ups...
Ada lagi Pak YM...Yusuf Massanger,eh Yusuf Muhaib...hehe
Nah kalo nama saya disingkat Agus Sugiyanto jadi ASU...(hening sejenak)
Gak enak banget kan.Apalagi kalo di panggil.Misal Mas ASU...Mas ASU...!!! masa iya jawab...gukk..gukk...gukk..,Kemari...!!! gukk...gukk..gukk...ayo lari-lari...(nyanyi helly)

Oh ya saya ini berkulit gelap.Setuju yah saya ini berkulit gelap??? Woy yang belakang biasa aja ngomong setujunya,kenceng bangeett!!!
Tapi gini ya teman-teman.Orang berkulit gelap itu biasanya kuat...iya kuat.Kuat tahan ejekan orang-orang.
Terus biasanya pemberani...ini mh serius.iya biasanya pemberani...beuhhh bukannya sombong atau takabur ni ya.Saya disini nih di perut saya ada 10 jaitan.......operasi usus buntu....

Tapi saya bersyukur punya kulit gelap seperti ini.Ibu saya selalu bilang "mbok yo disyukurin aja punya kulit gelap seperti ini"
Saya jawab "iya bu..."
Eh adik saya dari belakang bilang sambil lari "syukurin...syukurin kakak item".

Wiih banyak anak muda ya.Anak muda itu lagi seneng-seneng nya jatuh cinta.Apalagi cowok.
Pernah majalah Time's merilis bahwa cowok itu mudah banget jatuh cinta,cukup dengan delapan detik menatap.Cowok bisa jatuh cinta.
Misal gini...mana nih cewek (sambil nunjuk nyari cewek).Oh itu misal mba itu....Bukan kamu mas (nada tinggi)
Yasudah mba ini aja (pembawa acara).Misal saya natap mba...(sambil ngitung detik).Tuh kan jangankan delapan detik lima detik aja saya udah jatuh cinta sama mba 

Dunia kerja itu tidak lepas dari komunikasi atau saling sapa saat over shift.misal mengucap hai atau salam dan lain sebagainya.Tapi saya disini tuh kadang aneh gitu.Ada yg nyapa nya alis doang yang bergerak (di peragain).tapi saya jawab juga sih...jawab dengan hidung bergerak (di peragain)
Terus ada lagi yang nyapa nya dengan mengucapkan "hmmm" doang gitu.Ini mas Limbad jadi buruh pabrik ya?

Oh iya selamat ulang tahun buat PT.(nama pabrik) yg ke 20.Semoga sukses dan maju.
Oh iya disini ada ya yg sudah bekerja sampai 10 tahun,15 tahun bahakan hampir 20 tahun.Mana yang sudah bekerja selama 10 tahun keatas acungkan tangan....(tunggu respon yg kerja 15 tahun acungkan tangan) tepuk tangan dulu dong buat mereka....
Kasihan apresiasinya cuma tepuk tangan (ini kenyataan)

Sekian dari saya mohon maaf bila ada salah-salah.Bukan maksud menyinggung,saya hanya mencoba menghibur.Saya Agus Sugiyanto...
Wassalamu'alaikum...wr.wb

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.