DEKLARASI BURUH se JAWA BARAT MELAWAN HOAX


Bertempat di Hall room Grand Pasundan Hotel Bandung, Polda Jabar menggelar Silaturahmi dan Deklarasi Anti Hoax bersama seluruh elemen SP/SB Se Provinsi Jawa Barat.



Kegiatan tersebut merupakan upaya Polda Jawa Barat guna menangkal pemberitaan bohong atau berita hoax di masa kampanye Pilkada Jabar.


Silaturahmi dan Deklarasi tersebut mengundang seluruh pengurus SP/SB mengingat saat ini Jawa Barat tengah berada dalam masa kampanye. 

"Kita berikan apresiasi kepada rekan rekan Buruh yang hadir ,saya mengundang terutama kepada SKPD, Panglima Kodam, APINDO , BPJS dll terutama yang berkaitan dengan Pilkada," ucap Kapolda Jabar, Irjen Agung Budi Maryoto saat memberikan sambutannya.
Kapolda Jabar saat memberikan sambutan
Kapolda Jabar saat memberikan sambutan



Sebagai bentuk Deklarasi anti Hoax, Kapolda Jabar bersama-sama dengan seluruh perwakilan SP/SB  menandatangani Deklarasi Anti Hoax


"Jadi mereka deklarasi betul-betul menolak mengatakan anti hoax dan mendukung Polri dalam mengungkap kasus-kasus anti hoax sekarang," ujarnya.

Dengan begitu, pihaknya juga menjadi sangat terpicu untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat ditengah merajalelanya konten-konten tidak benar yang beredar di Internet. 

"Jadi alhamdulillah masyarakat sangat mengapresiasi dan kita makin semangat memberikan rasa aman kepada masyarakat melalui konten-konten yang tidak benar kita bersihkan," pungkasnya.

Dalam kegiatan Silaturahmi dan Deklarasi Anti Hoax tersebut FSPS mendapatkan kehormatan untuk hadir sebagai tamu undangan dan diwakili oleh Jajaran DIRJEN HANKAM . [Bj]




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.